Creambath di Haura Salon Muslimah


Memasuki minggu ke 14 rasa-rasanya badan udah mencapai titik jenuhnya. Kayaknya sih bukan karena hamil 14 minggu sih, cuma emang udah lama aja gak memanjakan diri hahaha. Apalagi udah enam hari ini kena flu lumayan berat and I thought I do really need a relaxation. Duh Diana, itu nilai anak-anak masih pada numpuk belum diolah! Itu project anak-anak juga belom dicheck woy! Satu kata, BODO.
Akhirnya kemarin saya fix buat nyobain salon deket rumah yang sebenernya udah lama banget pengen dikunjungin cuma ragu-ragu buat masuknya. Pengennya potong rambut, trus creambath, udah. Cuma itu permintaan aku,Tuhan... da apa daya pengen spa, lulur, dan printilan lainnya masih belum berani (nanti lah ya tun kita hengot pas kamu udah lahir).
Okelah balik ngajar, pulang, mandi, trus langsung cus pake angkot (padahal deket tapi ogah jalan kaki). Nama salonnya Haura Muslimah Spa and Fitness Center.


Nyomot di website-nya

Yang diatas itu waiting room-nya. Sebenernya sih gak seluas ini, yakin inimah cuma efek angle kamera hahaha. Maklum bukan kamera sendiri, boro-boro inget mau foto, HP aja kaga bawa.

Pas  masuk, daftar, saya bilang mau paket cutting+creambath sesuai yang saya lihat di website. Tapi ternyatah sodara, hair stylist-nya kebagian shift siang, jadi kalo sore gak nerima potong rambut. Hiyyaaaa... pupus lah harapan saya menghilangkan beban di kepala ini. 14 bulan cyiinn belum rapihin rambut (T_T). Tapi daripada balik lagi dan males juga pulang anting, saya ambil creambath-nya aja. Padahal kalo satu-satu gini jatuhnya lebih mahal daripada paketan.

Okeylah, kita coba creambath-nya. Hmmmm
Pijatannya standar heuheu... Saya masih suka creambath di Memori Salon, mungkin jam terbang capster-nya beda hihi. Pertama dia tanya, "Terlalu keras gak, Teh?" Saya jawab, "Kurang keras malah, hehe" Trus dia naikin tuh level pijatannya, ditanya lagi, jawab aja masih kurang. Naikin lagi, masih kurang sih sebenernya, cuma gue bilang cukup aja deh saat ngeliat ekspresi dia yang nampak "this is my most powerful power" heheh.

Capster disini kayaknya umurnya masih dibawah saya, tapi beliau ramah, ngajak ngobrol. Ini yang penting sih. Kalo buat saya, capster tuh harus rajin ngajak ngobrol, soalnya saya suka awkward kalo diem-dieman gitu. Ahaha.

Nyomot di website-nya



Nah, itu tempat keramas sebelahnya itu tempat potong rambut, creambath dll. Bersih kan? Overall emang bersih sih tempatnya, wangi, and that's what beauty care should be kan ya?  Oh iya, setelah keramas kan dingin tuh yaa. Ditawarin mau teh apa wedang jahe. Wedang jahe dong yaaa hihi. Enak wedangnya!

Kalo disuruh nge-rating satu sampe lima, I give it 4 deh ya hehehe. Kenapa? Karena hairstylist-nya cuma shift siang dan capsternya mijitnya kurang gimanaaa gitu hehehe (ini sih relatif sebenernya, tapi kan ini cerita saya, wkwk)

Day, lu mau datang kesana lagi, gak? Mau mungkin kalo nanti dedeutun di perut udah lahir kayaknya mau coba spa & lulurnya, KALO nanti gue masih stay di Dago Pojok hehehe. Soalnya agak susah juga yaa nyari salon & spa khusus muslimah kalo di Bandung.

Kalo yang mau cobain kesana, lokasinya di Jl. Dago Atas, seberang masjid Darul Hikam. Bisa ceki-ceki dulu website-nya. Disana ada pricelist sama galeri foto ruang perawatannya kayak spa, bathtub, fitness room-nya dll.


Post a Comment

0 Comments