Our Love Project

Well heeeeyyy!!!!
Ceria amat dih...
Biariiinnn .. karena akhirnya ada progres yang nyata dari project-nya gue dan Black. Project lah gue bilang.. ckckck. Yaaa karena menurut gue to hold a wedding ceremony is like holding an event. Yaaa layaknya acara-acara yang suka gue handle dulu sama teman-teman waktu SMA, waktu kuliah Dari mulai planning konsepnya sampe hari H dan pasca event harus ada step-step tertentu yang harus dilakukan secara rapi dan detail. Ah naon lah kawas nu ngarti wae ih si Diana hahaha. *padahal teteup yee hari H mah dihandle sama WO*

Yaaah minimal pas pre-event nya itu kan harus nanjak gitu yaa progress-nya menuju hari H. Bedanya kalo di acara kampus ada maksimal 5 SC yang selalu nagih progress udah sampe mana, kalo nikah mah SC nya ada jutaan umat, men! Tiap belokan ada yang nanya "Udah sampe mana persiapannya?", "Gimana persiapannya?" dan ribuan jenis kalimat bertipe sama kayak gitu. Bosen kan gue ditanya gitu muluuu??? Berhubung masyarakat semakin menggila nanyain ini pas Ramadhan kemaren, gue jawab aja "Baru bikin kolak pisang doang... Persiapan buka puasa kan??" Wleeeekkkk... tinggal tunggu undangan aje napah, toh yang nanya juga basa-basi doang. Weitss... jangan salah, siapa tau mau bantuin, Day..

Yaaa bukan mau bantuin juga minimal mereka care keleus sama acara gue ini, dan secara gak langsung mereka nawarin diri, kali aja gue butuh sesuatu. YA, itu benar sekali! HOWEVER ... Atulaaaahhh... it drove me crazeeehhh... Mana gue memang belom nyiapin apa-apa, vroh! Event di H-3 bulan ini, heu... Jadi pertanyaan-pertanyaan itu hanya menambah depression gue sebenarnya hehehe *ketawa miris*

Naaah tapi sejak tanggal 16 Agustus kemaren, progress kita gak cuma konsep doang di otak sambil di corat-coret di notes oranye gue, tapi udah ada tindakan yang nyata, hell yeah! Jadi semangat juga ngereview-nya niihh hahaha. Jadi, tunggu postingan gue selanjutnyaa yaa (asa jiga nu laris wae blog-na --')

Post a Comment

0 Comments