sailor mars is back!! hahahaha

horrraaayyy...
I'm back!!!

sekarang , gue, udah semester 4 dooong...
hahaha ga nyampe setaun bakalan jadi senior,,, kolot dweeeehhh
heuh!

okay, baru aja yah gue menginjak semester 4, belum sebulan deh, eehhhh udah colorful aja ni idup yaakkk...
masalah kuliah..
oh jelas..
IP gua yang terjun bebas itu membuktikan bahwa apa yang dikatakan Lianisya sobat gue itu benaaaarrr adanya, "sombong adalah awal dari kehancuran" huahahahaha *ketawanya Ian*
dari 3.9 , syiuuuuuuuung gubraaggg... 3.3
anjaaaaayyyy...
yah apa boleh buat yah.. semester 3 kemaren emang temen reman gue juga bilangnya semester alot ahahah *ngeles*

baiklah, cukup sekian kabar mengenai nilai semester 3 kemaren, hohoho
menyedihkan...
tapi tak apa apa
jadikan acuan biar semester 4 sekarang sesuai target: 3.8
hahahahaha

Post a Comment

0 Comments