Back to the Capital

Rada males juga bangun pagi hari ini. Kenapa? Karena gue harus balik lagi ke Ibukota, setelah dua hari ini "istirahat" di Bandung. Elah, pake kutip segala istirahat-nya... Iya dong, gue kemaren balik ke Bandung with the burden that I still have a training for 10 days ahead. Dan napsu makan gue yang membuas kalo lagi dirumah sama sekali gak kembali :(

Tapi kembalinya gue ke Jakarta hari ini lumayan agak ringan karena selain gue udah fix resign dari SMP Pasundan 9 & Stanford ES, gue juga dapet "pesangon" hahaha. Lumayan, nambahin biaya idup di Jakarta yg sebenernya gak mahal2 amat haha.

Trus satu hal lagi yang bikin hati gue lebih lega pas mau balik Jakarta adalah karena Black akhirnya lebih bisa ikhlasin gue buat ikutan training ini. Setelah seminggu pertama gue di Jakarta dia yg gak bisa makan karena terlalu mikirin gue, hari pertama di Bandung gue habiskan buat manjain dia sekalian ngasih pengertian that I'm gonna be just fine and he has to believe kalo gue ga akan macem2 disana (lha wong cuma 10 hari lagi dan jadwal training pun padat, boro2 bisa macem2 ahahah). Akhirnya dia bisa mengerti dan kembali menjadi sosok Black yang gue kenal dan gue sayang.. :")

Well then, semoga 10 hari ini bisa terasa singkat yaaa secara gue udah pengen balik lagi ke Bandung aja. Bukan karena gue homesick ga bisa jauh2 dari orang tua atau pacar di Bandung (walaupun ya ada rasa itu) tapi lebih ke pengen napsu makan gue back to normal karena gue gak nemu2 makanan yang rasanya seenak kalo dimakan di Bandung hahaha. Daaann... gatau deh, gue cinta Bandung!!

Post a Comment

0 Comments