waaaw....twentieth!!

Saya terbangun dini hari ini. Kenapa?
Karena... Karena... Karena... SMS ngeburuduuull...!! Iya. I've just realized that... I'm 20 now. Agh! Ffffuuu...!!
Jadi SMS SMS itu datang dr jam 12, tp saya cuekin da ngantuk.
Sampe barusan ada 26 new messages yg mengucapkan happy birthday Diana di awal tahun baru saya ini. Makasiiiih banget yah!! Ehehe...Ternyata udah 2 dekade saya hidup di dunia ini. Dibilang ogah, da geus kuduna nyak? Ahaha.

Usia 19 kemaren itu usia yg bener2...wih! Edan2an laa...
 Tahun dimana terjadi pengalaman2 baru yg indah2 sekaligus yg pikasebeleun hayang nyabok.
Tahun dimana saya belajar dan berusaha bangkit dari ke-ababil-an.
Tahun dimana saya JATUH CINTA untuk PERTAMA KALINYA sekaligus pertama kalinya saya terseok-seok dan tertatih-tatih menghindari patah hati. Najjiiiisss!!!
Yang jelas, kata anak2, saya ini mengalami keterlambatan tugas perkembangan. Apa itu? Intinya, pikiran saya belum matang dan dewasa diusia yg seharusnya.
Yah begitulah makanya mereka sering nyebut saya ababil. Mending mana coba sama "dewasa sebelum waktunya" ? Ya kaga ada mendingnya sih...ehehe.
Tp ya mudah2an di ty-ager ini predikat ababil itu bisa ilang. Ahaha. Amiiin...

Pokoknya thanks to The Biggest Allah and everyone who fill my days for about 7300 days I've lived in this old earth.
Mama Papa, Ade, sahabat2 saya, keluarga dan sodara2 sekalian, teman2 saya yg jauh maupun yg dekat, guru2 dan dosen2 juga.
Tak lupa kepada supir angkot dan supir Damri, pun dengan para tukang dagang makanan favorit saya.

Minta maap juga ke semua makhluk dibumi ini yg merasa pernah tersakiti oleh saya secara disadari atau tidak, diam2 atau blak2an, yg saya kenal maupun yg tak saya kenal (mengingat kata teman2 mata saya suka jiga nu belang-belèng ka batur padahal mah ndak begitu maksudnya)
Terima kasih sekali lagi ya yg nyempetin bangun jam segini sms saya sampe menuhin memori handphone :D
and now, agh fudge saya lapar!
Ga da makanan!
Bobo lagi aja ah, besok eh hari ini kuliahnya seharian.

Post a Comment

0 Comments