2011-2012, beda!!

“Eh, lu apa kabaaar??
“Eh, lu kemana ajaaa??”
“Eh, gue kangen siah sama lo?!”
“Eh, udah lama ga keliatan?”
“Eh, tumen lo jarang beredar?”

Semuaaaaa nanyain gue! Seneng banget masih ada yang kangen sama gue, at least masih inget sama gue, hahaa. Sayang sekali,dari sekian banyak yang nanyain kabar gue, dia ga termasuk, ahahaha. Ga penting juga sih. Mungkin gue belum terbiasa aja sama yang udah jadi beda itu. Biasanya kalo udah lama sekali ga ketemu, ada yang nyapa gue dengan mata berbinar-binar dan expresi anehnya, ada yang ngeh banget egitu gue twitter-an lagi setelah sekian lama gue off, trus ada yang kikuk gitu mau nanya apa sama gue. Ahahaha
Haaaa sudahlah lupakan! Itu kan doloooo!!! Sekarang? Sekarang ya sekarang! Menikmati sesuatu yang lain dengan cara berbeda. Asik banget, dah!!

Jadi, manfaatkan liburan dengan sebaik-sebaiknya yah, dengan membuat kuburan mungkin? Buat ngubur semua yang ga ngenakin di tahun kemarin. Ceillaaahh…hahaha
Anyway, harapan gue ga muluk-muluk di tahun ajaran baru ini. GPA bagus, naik, baik, dan benar, at least. Selebihnya? Gue pengen kerja part-time entah dimana yang penting bukan di panti pijat plus-plus. Trus maen keluar Bandung sama beli modem baru. Itu aja deh yang utama. *semua aja dibilang utama!* hahaha… abis manusia kan inginnya banyaaaak!! Yang laen-laen biar gue dengan Tuhan aja yang tau *langsung berdoa* Aamiiinn… hahaha

Post a Comment

0 Comments