pilih yang ga sama ajaaaa

Beberapa bulan lalu saya dikecewakan (lagi) oleh selebriti paporit saya. Penyanyi cowok kesukaan saya yang ber-aura ini suaranya edan dan saya melihat dia sebagai cowok yang saaaangat romantis. Ya dari cara dia nyanyi, ekspresi dia kalo di video klip, auch auch waw waw gimana deh.

Mark Westlife.

Kenapa saya bilang saya kecewa? Sikapnya yang romantis dan penghayatannya saat menyanyi itu ternyata ditujukan bagi para lelaki. Shiiiiit!! Jadi dia itu gay.
Sekian.
Eh tapi ga masalah juga sih buat saya. Toh saya suka sama musik mereka.Masalah dia penyuka sesama jenis atau suka jenis apapun yah itu terserah dia aja ah, ahahaha.

By the way, masalah disorientasi seksual atau hubungan abnormal, atau kalangan kaskus bilang maho ini tuh makin mewabah aja yah? Kenapa gue bilang wewabah? Ya karena menurut salah satu guru SMA gue, maap-maap kate ni ye, ini tuh penyakit. Ya emang judulnya aja udah disorientasi sih, which means penyimpangan dalam Bahasa Indonesia.
Mungkin dari dulu juga udah banyak yea? Tapi mereka gak menampakkan diri dan masih malu-malu macan gimana deh, soalnya nilai mereka di masyarakat tuh katanya dianggap tabu gitu deh.

Tapi itu djaman doeloe... Sebelum abad millenium ini lahir. Sekarang... bukan berarti masyarakat kita, khususnya di Indonesia udah ngebolehin itu yang namanya kaum Nabi Luth berkelana dan beredar dimana-mana, tapi as we know that masyarakat sekarang tuh lebih ke yang liberalis; bebas dan sedikit individualis. Elu ya elu, gue ya gue. Hidup gue ya hidup gue, urus aja idup lo sendiri. Iya ga? Iya aja dah ya, selain biar cepet, saya juga mengakui kalo pandangan hidup saya juga terkadang seperti itu, "selama lo ga ganggu hidup gue, keluarga gue, sahabat gue, ya gue asik-asik ajaaa.." Gitu deh. Nah tapi kalo dihubungin sama obrolan saya ini... saya pribadi sih agak gimanaaaa gitu yah sama hubungan yang begitu. Walaupun saya sendiri normal 99% (yang 1% dipake naksirin cewek-cewek keren, hehe) tapi kalo liat yang kayak gitu ngerasa sayang aja. Apalagi kalo dia ganteng atau cantik atau sebenernya dia rajin ibadah (ya jadi dia ibadah apa selama ini?) Sayang aja deh. Kalo semua cowok ganteng naksir cowok lagi, apa kabar kami para wanita?? Udah mah jumlah laki-laki itu sedikit, jadi makin sedikit aja dah jatah buat cewek, ►putus asa◄ hahaha.

Trus.. agak risih juga ya liatnya. oke kalo dia sembunyi-sembunyi, kalo ngga? Saya jadi inget, waktu SMP mau nonton Finding Nemo di salah satu mall. Sambil nunggu waktu masuk theater, kita pengen makan dulu. Nah di salah satu resto fast food ternama, saya liat dua cowok keren yang style-nya menjurus Green Day agak-agak MCR dan tidak alay tentunya. Maka kami pun makan disitu dan duduk di meja yang tegak lurus ke cowok-cowok itu biar bisa ngeceng. Tapi apa yang kita lihat saat makan? Ga lama, datang dua cowok lagi nyamperin cowok-cowok yang tadi, daaaaannn....salah satunya nyium cowok yang baru datang itu dooong... dan memang saat itu disitu ga terlalu rame juga. Gue?! Anak SMP labil yang baru doyan ngeceng disuguhin begituan?! Bisa trauma cowok gue! Ya untungnya ngga sih.. :P
Geli deh liatnya, sama-an sih, hahaha.

Pendapat saya yang lain sih udah jelas banget yah alasannya. Dosa. Hehe ►noSARA◄
Tanpa bermaksud sok suci ni yah, dan pengetahuan saya tentang agama juga minim, tapi at least saya tau lah ya ayat 80-84 Surat Al A'raaf itu artinya apa...
Ada yang ngomong: "Ya udah kodratnya gue kayak gini gimana dong?" Sepengetahuan saya takdir yang ga bisa diubah itu cuma kelahiran, kematian, dan hari kiamat. Selebihnya bisa dicegah dan dirubah dong kalo gitu?
"Gue cinta sama dia (sesama) dan gue ga yakin bisa ngerubah rasa ini" -anak SMA. Nah lho, udah berani ngomong cinta aje ni bocah SMA... Cinta sesama jenis ga dilarang kok. Saya juga cinta sahabat-sahabat saya yang cewek, mama saya, adek cewek saya, yang jadi masalah adalah, itu "cinta". Push yourself to ignpre "cinta" itu. Mencintai orang yang salah aja suka dipaksa buat ngelupain kan? *mm...curhat* Apalagi mencintai jenis kelamin yang salah coba?

Buat semua teman-teman saya, saya cuma mau bilang, hidup itu ga cuma di dunia, masih ada akhirat.. ►ekhem, benerin jilbab◄
Kalopun dunia ini masih panjang umurnya, saya cuma khawatir aja kejadiannya sama kayak di zamannya Nabi Luth a.s. tadi, hujan batu panas, sampai akhirnya kota itu hilang dan penduduknya mati semua. Tau cerita kaum sodom dan Kota Pompei kan? Pernah nonton documetary film nya kan? Hii.. serem.. Kalo gue sih ogah nonton lagi, ahahaa.

Ehem, ehem, yah saya nulis ini tanpa bermaksud menggurui, menasehati, mendoktrin, apalagi mencuci otak yah karena saya bukan NII. Maaf kalo ada yang kasuat-suat hate, hanya sekedar sharing aja, mengemukakan apa yang lagi trend saat ini, freedom of speech kan? Hahaha. Note to self juga, malah siapa tau ntar gue lagi yang kayak gitu?! Noooo!!! ►amit-amit...◄ ►ketok meja tiga kali◄

Sayang kalian semuanyaaa...
:*
►smooch◄

Post a Comment

0 Comments