Malam Selasa, Ngegeje

Wah… udah tinggal itungan hari lagi ninggalin taun 2011. Gila yak berasa bentar banget gitu… uh, iya gitu? Hahaha

By the way, akhir-akhir ini gue sering galau ga jelas gara-gara hal yang ga jelas. Ga jelas gitu? Iya mungkin yah, eh tapi ga juga deng, kayaknya lagi ga punya duit aja kali yak, jadi aja gue galau. Padahal banyak hal yang harus dipenuhi dan dibayar, tapi pendapatan gue ga naek-naek… Duit beasiswa juga lambreta abis tuh masuk rekening guenya. Jadi ini maksudnya gue nge-post apa nih? Curhat? ga akan ada yang denger, Day… kecuali Tuhan…. Whatever lah yaa… Selain itu… emmm… Apa yah? Tugas yang perasaan nambah wae. Belum ge modul ESP beres, eh evaluasi pembelajaran pengen ikut ngeksis lah, ckckck. Gemes banget gue pengen nyelesain, apa daya otak ga sampe…

ABS
Hmmm… talking about ABS, it is 2 days left, #sigh. Dan tampil empat kali dalam satu pertunjukan yang sama itu melelahkan sekali yaaa… perkusi, perkusi, drama, lalu perkusi lagi. Bari jeung teu katingali mukenya, hahaha. Ya sudahlah, terima nasib aja. Intinya mah gue gada masalah untuk ABS. Gue yakin anak-anak Bahasa Inggris 2009 itu keren-keren dan kreatif, produktif dan qualified, hahahaha.
Trus, kenapa gue masih galau dan bukannya tenang, nyantai-nyantai aja? apa gara-gara backsound di kuping gue? Lagunya galau beud dah, In My Dream punyanya Super Junior. Mau dibilang bahasa Korea ge, kalo tau meaningnya ni lagu galau abis, kena ye… ke hati juga, siyyaallll… hahaha...

Ah! Iya! Kemaren-kemaren, (eh apa sekarang masih juga ga ya?) Semenjak gue diare (lagi) pas Oktober kemaren, gue jd gila siah! Tergila-gila sih lebih tepatnya, dan rada hina untuk diceritakan, tapi agar bisa diambil hikmahnya, gue ceritain aja ya… *naoon*

Jadi yah, selama diare itu, gue kan empat hari tepar di rumah. Kerjaannya guling-guling di kasur, didepan tipi, pindah ke depan kompi (jadi bukan tepar dong yah?). Ya gitu-gitu deh, kalo ga internetan ya mantengin video-video klip, film, film pendek, film iseng anak-anak, etece… Nah, ada juga vklip-nya Super Junior, yang entah kenapa ada di kompi gue, mengherankan memang secara gue anti KPop saat itu. Mana videonya Bonamana pula yang ama gue dengan anak-anak suke ecein gara-gara ada gerakan dancenya itu yg geol-geolin titinya, ih najis banget dah. Tapi penasaran juga gue pengen liat tuh video ampe beres, overall sih keren juga koreografinya, terlepas gerakan yang malesin tadi ya… akhirnya dia pun jadi penghuni tetap playlist gue walau ga begitu gue perhatiin tuh video dengan seksama. Musiknya lebih catchy daripada videonya, piker gue. Nah waktu diare, gue puter aja tuh ya video-video bolak-balik ampe mata gue kejep-kejep. abis ga ada gawe lagi gue selain boker dan ngegeje. Berkali-kali pulalah gue nonton itu Bonamana sama sorry-sorry. Pas liat lagi (untuk kesekian kalinya) di vklip Bonamana... lho? Itu siapa?? (kalo kayak gini tandanya apa coba?) Dih, ada yang GANTENG!!! Hahahaha gue baru tau lho, gue pikir Super Junior itu cantik-cantik, hahaha. Langsung browsing Wikipedia “Super Junior” member: Leeteuk, Heechul, dll, dll, dkk. Gue cari-cari tuh yang mukenya mirip ama yang gue keceng di Bonamana tadi, then waw, yang gue keceng itu ternyata seorang pria bernama Cho Kyuhyun! Si magnae, yang bungsu di boyband yang nehi banget itu, hahahahahaha (ngetawain diri sendiri yang begitu geleuh). Lucu siah ih dia teh… hrr… baru 23 taun lah tapi mukenya boros banget, hahaha biarin yang penting lucu, bibirnya sexy kayak joker, hahahaha.



Teuing ah maneh Diana…hikmah naon...

Post a Comment

0 Comments