Kicau-Kicau Geje di SMA 3

Kata-katanya temen gue pas ke SMA 3 Bandung tadi masih muter-muter di kepala gue, jadi gue gemes pengen tulis disini, siapa tau bisa lalocotan lah dikit. Hahaha.

So, we talked about being single and being jomblo, single versus jomblo gitu lah ya... Trus, temen gue ini quoting kata-kata "Jomblo itu takdir (apa nasib yah, lupa), kalo single itu pilihan." Trus gue angguk-angguk karena emang banyak orang yg ngomong kayak gitu.

"Sama aja yah padahal mah?" kata gue.
"Ngga lah," kata temen gue.
"Menghibur diri?"
"Bisa bisa, tapi pathetic ga sih? Da sebenernya itu teh beda banget tau..."
"Ya emang beda..." gue ganti opini lagi, hahaha.
"Iya kan? Single itu marital status, jomblo itu..."
"Ga punya pacar? Suami?"
"Nah" jawab temen gue sambil menjentikkan jarinya.
"Trus?"
"Suka liat kan lo, di form2 isian gitu, marital status tuh cuma ada 'single', 'married', 'widowed', sama 'divorced' ya kan?? Lu bakal isi apa?"
"Ya sekarang mah single." jawab gue. "Lajang kan gue belum nikah..."
"Iya kan?" temen gue mengkonfirmasi ulang.
"He em,, jadi walaupun lu punya cowok tetep aja lo single kan elu belum nikah. Trus kenapa ada quote begitu?"
Temen gue mengangkat bahu.
"Tapi da gue waktu belum punya cowok gue sebut diri gue sendiri jomblo kok, ga single..."
"Iya, gue jg single sekarang, karena di formulir2 gitu ga ada 'in relationship' kayak di facebook kan?"
"Hahaha bener oge." gue mengiyakan walaupun sebenernya dalam hati gue bertanya-tanya what was the point of that talk, hahahaha. Si bapak yg mau ketemu kita lama datang sih, jd weh kita ngoncom gitu. Oh, mungkin kita, temen gue mau meluruskan quote itu agar tidak terjadi salah kaprah. #naooonn

Nah, jadi sebenernya, orang yang punya pacar juga single yah... lalu 'jomblo' itu... mungkin itu bahasa gaulnya 'sendiri'? *mikir* ah da pada dasarnya yg sudah berpacaran pun tetap sendiri, apalagi yg pacarnya sibuk.. -___-"
Single itu marital status, mungkin kalo di formulir-formulir itu ada pilihan 'in relationship' kayak di facebook sih mungkin ge juga checklist yg itu.
Eh tapi tapi... quote yg disebut di awal tadi ada benernya juga sih... single itu pilihan, ya emang ... pilihan di formulir-formulir yg gue omongin tadi, masa iya lu mau pilih divorced.

Jadi? Lagi-lagi gue ga tau tujuan gue menulis apa, hahaha
Biarin deh :p

Post a Comment

0 Comments