Home Alone

Saat-saat sendiri adalah hal yg paling gue ga suka
Entah itu sendiri di rumah, sendiri dalam sepi, sendiri dalam keramaian, sendiri apapun itu (termasuk nyuci baju sendiri, abis capek sih) Huft..ga da yg lebih menyebalkan dari 'kesendirian', apalagi ditambah dg 'kesunyian'

Kalo orang bilang kesunyian itu kedamaian, gue ga setuju. Kesunyian itu hanya menimbulkan kesan menyeramkan buat gue..
Dan kali ini saya sendirian di rumah
Ga da sapa2 sama sekali aaargh. . . !
Mending di sel dah daripada sendirian gini at least kalo di sel kan banyak orang. . .
Kalo lagi sendirian kan semuanya jd kepikiran
Bahkan hal-hal yg ga pengen gue pikirin tuh malah jadi kepikiran...
Barusan juga mikir yg aneh2 lagi...
Apa maksud coba? Udah lah... Jangan mikir yg macem2... Dia tu ga mungkin begitu! Lagian cukuplah dia buat gue sebagai dia yg sekarang ini, dia yg begini adanya
Hmm..

Ini gara-gara sunyi dan sendiri yg lagi menimpa gue sekarang... dan gue ga suka

Post a Comment

0 Comments