Gue... I.... Watashi... Kuring... Saya

Gue...
Gue kayak gimana sih dihadapan orang-orang?
Apa gue menyenangkan?
Menyebalkan?
Atau malah ga ada artinya sama sekali buat mereka?

Apa gue sulit dimengerti?
Apa malah orang-orang lebih mengerti gue ketimbang diri gue sendiri?

Apa orang-orang tau apa yang gue rasa tanpa harus gue bilang?
Apa orang-orang tau kalo gue menyembunyikan sesuatu tentang mereka?

Kenapa orang-orang selalu nanya:
"Lu orangnya gimana sih?"
Apa emangnya gue terlalu sulit untuk dideskripsikan?
Kenapa orang-orang selalu bilang:
"Lu ga pernah punya masalah ya? Hidup lu kok selalu tanpa beban sih?"
"Lu ga pernah punya masalah ya? Kok lu ga pernah kedengeran curhat sih?"
Apa emangnya gue kurang ekspresif kalo lagi punya masalah?
Apa mungkin raut wajah gue selalu bertolak belakang dengan apa yang ada di hati gue?

Gue juga punya banyak masalah, hey!!
Apa mereka ga liat?!
Tapi apa masalah gue ??!
Nah itu dia... Gue ga pernah ngerti apa masalah gue...

Post a Comment

0 Comments