Sakit Jadi Stalker

Sakit jangan dijadiin alasan untuk bermalasan yah, lebih baik leyeh2 di kasur sambil mantengin dunia maya. Iya. Seharian ini saya cuma melototin dunia ibunya Si Ulan itu. Bukannya ngerjain tugas yah? Ah otak saya belum sampai ke tahap itu hari ini. Di internet pun saya ga banyak bergerak yah, hanya lihat kanan kiri depan belakang biar ga nabrak. Tapi justru gara2 cuma lihat2 itulah saya jadi tau apa yg asalnya saya ga tau dan apa yg seharusnya saya ga usah tau! Ahahaha

Pertama, belajar dari sebuah website, saya jadi tau, apa yg harus saya lakukan untuk menghadapi si "Kakak" ini. Jadi sekarang saya bisa sedikit tenang =]

Trus saya buka2 Facebook yah. Bukan buat apdet setatus, chatting, wtw-an, maen game atau coba apps ini itu lah. Tapi buat apa cing? Jadi STALKER!! Oh ya Alloh ya Alloh... ampuni hambamu ini. Ih beneran ga niat tau. Tapi gimana sih... yah intinya, saya buka profil seseorang, lalu merembet ke orang lain, orang lain lagi, lagi, lagi, daaan lagi... seterusnya we lah, dan ternyata eh ternyata, ada benang merah yg bisa ditarik sodara-sodari. Ahaha. Nya kitu we lah. Yang jelas saya bukan tipe stalker yg terlalu mau tau urusan orang. Urusan sendiri aja udah bikin puyeng. Nah karena ini banyak yg menyangkut hidup saya dunia akhirat. Terpaksa deh. Ahaha. Akhirnya saya dapet banyak "info" with only one click away, ngahaha.

Saya ngakak mampus lah liat status salah satu temen saya yg hari ini baru aja ditolak. Banyak yg ngasih comment yg nyemangatin tapi diujungnya dikasih "wakakakak" atau "jyahahaha". Ironis sekali yah nasib bapak ketua ikatan jomblo itu. Yg lebih tragis adalah saat muncul comment dari saingan dia yg udah lebih dulu ditolak oleh cewek itu, aslinya parah lah bikin ngakak pokona mah.

Saya juga belajar bagaimana sebuah fakta itu bisa menjadi kontroversi jika kita tidak hati-hati dan tidak memberi konfirmasi. Salah2 bisa jadi pergunjingan orang deh, apalagi menyangkut hal2 yg ga lazim di
masyarakat. Ah naon si Dae? Ah nya kitu weh... emang saya presenter Silet yg mesti cerita se-detail2-nya...hehehe.

Saya juga jadi bersyukur dgn fisik saya saat ini. Bukan berarti saya dilahirkan dgn tidak sempurna yah (karena Allah has made me perfectly) atau bukan berarti saya ga cantik (karena toh pada kenyataannya masih
banyak yg bilang saya cantik), tapi saya bersyukur dgn keadaan fisik yg seperti ini karena ternyata menjadi wanita yg cantik dimata semua orang itu adalah hal yg riskan. Harus lebih banyak hati2, apalagi udah
kebanyakan cowok yg naksir. Bisa jd sumber perang dunia, hoh! Karena banyak yg naksir itulah jadinya dilematis. Parahnya kalo bukan cowok2 doang yg naksir, tapi cewek2 juga pada ngejar. Ahahaha.

Oia, saya juga jadi tau...hmm... Jadi gini, ada cowok yg sering nyekil nih sama saya di sms, twitter, ya gitu2 deh. Saya mah tiis we nya da ga terlalu suka juga sama cowok yg kebanyakan nyekil teh. oke balik lagi yah, nah gara2 penjelajahan tadi, ketauan kan dia itu seperti apa. Demen bgt nyekil-in banyak cewek ternyata. Yg aneh sih kenapa dia tetep jomblo ea? Ahaha.

Pokoknya banyak hal yg menurut saya berguna selama saya menjelajahi hutan belantara tadi (bukan stalking, ingat! *keukeuh*) dari yg bikin "Haa?!!" shock, senyum2, ngakak sampe jatoh dari kasur, sampai yg bikin ngelus dada mencoba tabah, hahaha. Tapi ga perlu lah yah saya umbar2 semua, nanti Indra Herlambang atau Feni Rose dapet saingan baru.. Haha. Enough to know aja deh karena saya bukan ATM gosip,
ahahaha.

Post a Comment

0 Comments